Microstock Dreamstime

 


Apa itu microstock?
Microstock agency adalah suatu jasa seperti pasar atau market place untuk berjualan atau menjual hasil desain atau foto Anda. Ketika Anda menjual hasil kerja Anda di Microstock Agency Anda akan mendapat timbal balik royalty fee atau bisa disebut bagi hasil dengan agency. Setiap agency mikrostok memberikan royalty fee berbeda beda, karena meraka memiliki kriteria tersendiri.

Berikut beberapa temapat yang bisa digunakan untuk menjual hasil kerja Anda. Baik berupa Foto, Vektor, Video, Music, dll. banyak anda bisa buka sendiri. Kami akan berikan beberapa agensi untuk berjualan beserta linknya. 

1. Dreamstime

Dreamstime adalah salah satu pemimpin dunia dalam fotografi saham dan pemasok gambar digital berkualitas tinggi yang dapat diandalkan dengan harga terjangkau. Online sejak 2000 sebagai situs web fotografi stok Royalty-Free, Dreamstime telah berevolusi menjadi situs berbasis komunitas yang kuat dan aktif. Galeri gambar stok indah yang dapat Anda jelajahi hari ini telah diunggah oleh fotografer dari seluruh dunia, diambil dari film atau digital. Untuk memastikan Anda menerima konten terbaik, semua gambar ditinjau dan disetujui oleh editor berpengalaman. Database Dreamstime diperbarui dengan ribuan gambar dan judul segar setiap hari.

Kalau info lebih lengkapnya bisa buka websitenya di sini. Kalau Anda mau langsung mau daftar di dreamstime bisa juga lewat sini. Seandainya anda mau melihat lihat dulu bisa juga sini. Kalau mau yang gratis dari dreamstime disini.

2. 

0 komentar:

Post a Comment