Review saya mengenai aplikasi Fizzo Novel

 

Review saya mengenai aplikasi Fizzo Novel - manajemenmudah

Apakah Anda senang membaca Novel atau Komik?

Ada beberapa aplikasi play store atau app store yang bisa memberikan kamu bacaan tentang novel dan komik yang bisa Anda lahab dan diperbarui setiap saat.

Kali ini saya pribadi penulis akan memberikan review tentang salah satu aplikasi membaca yang ada di play store atau app store yaitu FIZZO Novel berikut pengalaman dan tanggapan saya mengenai aplikasi ini

  1. Merupakan aplikasi yang cukup ringan untuk dijalankan di android 
  2. Merupakan aplikasi yang gratis dan hanya perlu membuat akun pada aplikasi tersebut
  3. Dengan membaca novel atau komik pembaca bisa mendapat hadiah berupa koin atau uang dengan mengikuti misi atau hadiah yang ada di aplikasi
  4. Bisa meningkatkan jumlah bacaan dan wawasan kita
  5. Bisa menjadi penulis di FIZZO untuk mendapatkan uang lebih

Sesuatu yang kurang mengenakan ketika membaca

  1. Menjadi hal wajar sebagai aplikasi yang gratis terdapat iklan di dalam konten aplikasinya, iklan dalam aplikasi bisa hilang dengan berlangganan premium
  2. Iklan yang cukup mengganggun bagi saya karena ada di dalam antara cerita
  3. Kalau menjadikan membaca sebagai medapatkan uang di aplikasi ini tidak rekomendasi karena kecil hasilnya
  4. Menukaran koin yang didapat setiap 10 koin bisa ditukar dengan 1 rupiah, rata-rata dalam 1 hari mungkin hanya mendapat 700 rupiah lebih kecuali anda mendapat dari mengundang teman untuk download seperti ini klik disini untuk mendapatkan undangan dan masukkan kode berikut  A37451646 . Penjelasan : dengan anda mengklik link tersebut, kemudian menginstal dan memasukkan kode tersebut maka penginstal dan pemberi undangan akan mendapat hadiah atau uang dari hal tersebut mengundang teman.
  5. Ketika anda sudah punya akun dan memilih genre favorit menurut saya genrenya hanya sedikit dan

 Seperti itu review dari aplikasi FIZZO yang saya rasakan

Memang menarik untuk kita menambah kegemaran membaca kita dengan membaca bacaan berupa novel dan komik. Bagi saya aplikasi ini jiga Anda menginginkan bacaan lain bisa baca disana tetapi jika anda menginginkan mendapatkan uang lebih dari membaca disana tidak saya rekomendasikan


Terima kasih



0 komentar:

Post a Comment