Analisis pemasaran perkembangan mixue di Indonesia

 

Analisis pemasaran perkembangan mixue di Indonesia - manajemenmudah

 1. Trading Area

Mixue menggunakan metode trading area, mereka memanfaatkan daerah yang padat pada kota kecil dan daerah dekat pendidikan seperti sekolah serta Universitas.

2. Target pasar yang tepat


Dengan menerapkan harga produk terjangkau, bisa disebut bahwa Mixue menyasar target kalangan menengah ke bawah.

3. Pertumbuhan cepat dengan metode kemitraan

Konsep kemitraan membuat Mixue dapat menggarap market yang lebih besar, terlebih biaya kemitraan masih tergolong terjangkau untuk sebuah franchise sebesar ini.

4. Branding Activity

Diera sekarang, branding activity alias aktif melakukan komunikasi brand menjadi hal yang sangat penting.

Tujuannya tak lain adalah agar brand kita semakin dikenal luas.

5. Terus berinovasi


Agar dapat terus bersaing dengan brand sejenis lainnya, Mixue terus berinovasi dengan menciptakan berbagai menu baru dan juga promo menarik.

 

Sumber : ruanganguru.org

0 komentar:

Post a Comment