Analisis pemasaran perkembangan mixue di Indonesia

 

Analisis pemasaran perkembangan mixue di Indonesia - manajemenmudah

 1. Trading Area

Mixue menggunakan metode trading area, mereka memanfaatkan daerah yang padat pada kota kecil dan daerah dekat pendidikan seperti sekolah serta Universitas.

2. Target pasar yang tepat


Dengan menerapkan harga produk terjangkau, bisa disebut bahwa Mixue menyasar target kalangan menengah ke bawah.

3. Pertumbuhan cepat dengan metode kemitraan

Konsep kemitraan membuat Mixue dapat menggarap market yang lebih besar, terlebih biaya kemitraan masih tergolong terjangkau untuk sebuah franchise sebesar ini.

4. Branding Activity

Diera sekarang, branding activity alias aktif melakukan komunikasi brand menjadi hal yang sangat penting.

Tujuannya tak lain adalah agar brand kita semakin dikenal luas.

5. Terus berinovasi


Agar dapat terus bersaing dengan brand sejenis lainnya, Mixue terus berinovasi dengan menciptakan berbagai menu baru dan juga promo menarik.

 

Sumber : ruanganguru.org

Related Posts:

  • Jajak Pendapat Akhirnya setelah peramalan kualitatif untuk permintaan sebelumnya sekarang dilanjutkan dengan peramalan kualitatif permintaan  berdasarkan… Read More
  • Sejarah Singkat Perkembangan Industri Network Marketing Kali ini kita akan membahas tentang Sejarah Perkembangan Industri Network Marketing 1. Pertumbuhan Bisnis Network Marketing (adsby… Read More
  • Positioning Produk Apakah Anda tau apa itu positioning produk dalam pemasaran? Positoning produk menurut Sutisna adalah cara pemasar atau pelaku menanamkan citra, p… Read More
  • Perbedaan Pemasaran dan Penjualan Jangan salah, ternyata pemasaran dan penjualan itu memiliki arti yang berbeda, berikut perbedaan yang Anda perlu tahu Pengertian Pemasaran Pema… Read More
  • Segmentasi Pasar  Anda pernah mendengar segmentasi pasar? Segmentasi merupakan pembagian suatu konsumen berdasarkan ciri-ciri tertentu. Menurut Kotler mendefini… Read More

0 komentar:

Post a Comment